Sabtu, September 25, 2021

Penggalangan Donasi Untuk Korban Kebakaran


Cirenged 25/9/2021. Siswa Siswi MI cirenged peduli pada korban kebakaran yang terjadi pada Hari rabu yang menghanguskan rumah dan bengkel usaha milik bapak Ooy warga kampung cirenged desa kutasirna kecamatan cisaat kabupaten sukabumi.

Siswa siswi MI cirenged mengadakan penggalangan dana untuk korban kebakaran secara spontan dan alhamdulillah hasil yang didapatkan oleh siswa siswi MI Cirenged tersebut  langsung disalurkan kepada bapak Ooy  pada hari yang sama. kegiatan penggalangan dana ini juga dalam rangka menumbuhkan sikap empati pada sesama khususnya kepada keluarga korban. 


Acara penyerahan donasi langsung diberikan oleh dewan guru MI Cirenged dan secara simbolis diwakili oleh kepala sekolah MI Cirenged. Seluruh siswa dan orang tua turut mendo'akan semoga keluarga bapak Ooy diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi musibah ini.

Tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada semua siswa siswi orang tua dan para donatur yang telah menyisihkan sebagian hartanya untuk keluarga korban. semoga pengorbanan harta dari siswa siswi MI Cirenged dan Orang tua murid di balas oleh Allah dengan balasan yang berlipat. Amiin


Tags :

bm

Madrasah Ibtidaiyah Cirenged

Profil Singkat

sekolah yang berkomitmen untuk mencetak siswa berprestasi dan berakhlakulkarimah

  • MI CIRENGED
  • 11.1.23.20.20.179
  • Tahun 1960
  • TERAKREDITASI B
  • 0266 - 222605

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.