Selasa, November 29, 2022

Kegiatan monev PAS oleh pengawas Ibu Hj. E. Suryani, S. S.Pd.I, M.Pd di MI Cirenged

Alhamdulillah pada hari ini tanggal 28 November 2022 di MI Cirenged telah diadakan Kegiatan monev PAS oleh pengawas  Ibu Hj. E. Suryani, S. S.Pd.I, M.Pd. pada kegiatan ini ada yang sangat spesial yaitu momen ketika pengawas menjadi pembina upacara dan memberikan banyak ilmu yang sangat berharga sebagai bekal untuk para pengajar dan siswa didik.

Dalam pesannya sebagai pembina beliau menyampaikan banyak hal salasatunya adalah tentang Pelaksanaan PAS di MI cirenged dimulai dari tanggal 28 November sampai dengan 5 desember 2022 dan juga menekankan supaya siswa didik untuk bisa menjaga kesehatan dan keselamatan, tidak lupa juga mendo'akan kepada semua korban yang tertimpa musibah gempa bumi di cianjur beberapa hari lalu, semoga semua korban yang meninggal ada dalam keadaan khusnulkhotimah, Amin. 

Hal lain yang sangat penting adalah tentang pentingnya akhlaq, akhlaq kepada orang orang tua dan akhlaq kepada guru. akhlaq ini adalah yang utama dan pertama yang harus tumbuh dikalangan siswa didik.

kami dari keluarga besar Madrasah Ibtidaiyah Cirenged mengucapkan terima kasih kepada  Ibu Hj. E. Suryani, S. S.Pd.I yang telah melaksanakan Kegiatan monev PAS di MI Cirenged ini mohon maaf bila ada kekurangan insyallah menjadi catatan untuk perbaikan kedepannya. Salam

MADRASAH LEBIH BAIK, LEBIH BAIK MADRASAH



























Tags :

bm

Madrasah Ibtidaiyah Cirenged

Profil Singkat

sekolah yang berkomitmen untuk mencetak siswa berprestasi dan berakhlakulkarimah

  • MI CIRENGED
  • 11.1.23.20.20.179
  • Tahun 1960
  • TERAKREDITASI B
  • 0266 - 222605

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.